Hubungi 083839000968 atau klik Tombol WA Warna Hijau

MACAM MACAM MUTU BETON

By  

Macam macam mutu beton cor - Ada banyak variasi mutu beton, kami sebagai supplier beton cor meyediakan pelayanan cor untuk masing-masing mutu beton sesuai harga beton cor yang mampu di terima di kalangan para pemesan beton cor.

macam macam mutu beton

Mutu beton mempengaruhi cara anda dalam menggunakan beton cor dan juga mempengaruhi harga beton cor nya, Apakah maksud nya..? maksud nya setiap beton cor itu pasti memiliki mutu yang khusus di gunakan untuk keperluan tertentu dalam suatu proyek, dan setiap mutu itu memiliki harga yang berbeda-beda.

Adapun beton cor terdapat beberapa macam 'Kelas' dan 'mutu beton', di mulai dari K-B0 sampai K-500, dimana K= kekuatan tekan beton per cm2, angka 0 dan 500 menunjukan kg. Beton K-500 artinya mutu beton yang memiliki kekuatan tekan 500 kg/cm2.

Mutu beton dikelompokkan menjadi 3 kelas mutu yaitu beton kelas I, II, dan III.

  1. Beton kelas I = K-100, K125, K-150, K-175, dan K-200 dipakai untuk proyek yang bersifat Non struktural(bukan pekerjaan struktur).
  2. Beton Kelas II : K-225, K-250, dan K-275 dipakai untuk proyek yang bersifat struktural seperti lantai, jalan, pondasi, sloof,  kolom, dll.
  3. Beton Kelas III : K-325, K-350, K-375, K450, dan K-500 adalah beton khusus untuk proyek selain yang bersifat struktural atau non struktural seperti dipakai untuk balok dan lantai jembatan, landasan pesawat, dll.
Adapun harga beton cor yang kami tawarkan sesuai macam macam mutu beton dan kegunaanya adalah sebagai berikut :
  • Mutu beton cor K- 225
Untuk mutu beton k 255 umum nya di pakai atau di gunakan buat melakukan pengecoran jalan, perumahan, pengecoran bangunan rumah dan ruko lantai satu.
  • Mutu beton cor K- 250 
Untuk mutu beton k 250 umum nya di pakai atau di gunakan untuk pengecoran jalan perumahan,pengecoran kolam renang ,pengecoran bangunan rumah dan ruko lantai satu dan lantai dua.
  • Mutu beton cor K- 300 
Untuk mutu beton k 300 umum nya di pakai atau di gunakan untuk pengecoran jalan perumahan, pengecoran kolam renang, pengecoran bangunan rumah, ruko lantai dua, pengecoran pergudangan, pengecoran pabrik dan lain- lain.
  • Mutu beton cor K- 350
Untuk mutu beton k 350 umum nya di pakai atau di gunakan untuk pengecoran jalan raya protokol, pengecoran pergudanagan, pengecoran jembatan dan pengecoran  pabrik.
  • Mutu beton cor K- 400
Untuk mutu beton k 400 umum nya di pakai atau di gunakan untuk pengecoran jalan raya protokol,pengecoran jembatan,pengecoran pergudangan pengecoran pabrik dan lain-lain.
  • Mutu beton cor K- 450
Untuk mutu beton k 450 umum nya di pakai atau di gunakan untuk pengecoran pergudangan, pengecoran pabrik, pengecoran jalan raya protokol, pengecoran jembatan dan lain-lain.
  • Mutu beton cor K- 500

Untuk mutu beton k 500 umum nya di pakai atau di gunakan untuk pengecoran jalan raya protokol, pengecorran pabrik, pengecoran jembatan, pengecoran fly over dan lain-lain.

sumber tentang kelas dan mutu beton bisa di lihat di http://www.desainrumahsederhana.com/mengenal-kelas-dan-mutu-beton/