Hubungi 083839000968 atau klik Tombol WA Warna Hijau

PERBEDAAN JAYAMIX DAN READYMIX 2024

By  
PERBEDAAN JAYAMIX DAN READYMIX th 2024 terbaru sekarang sebagai berikut :
  1.  JAYAMIX : nama merek lama dari beton siap pakai yang di proses oleh salah satu perusahaan beton curah  terbesar di Indonesia
  2.  READYMIX : nama umum untuk beton siap pakai yang di proses oleh seluruh perusahaan penghasil beton siap pakai dari berbagai nama perusahaan terkemuka di Indonesia.

Tetapi masyarakat indonesia lebih condong kepada  persama'an bahwa sebutan jayamix sama artinya dengan readymix yang berarti beton cor siap pakai tanpa memandang nama merk perusahaan nya, jadi bisa untuk tiga roda, merah putih dan lain lain 

Hai Teman !!

Oke, Kali ini kami berkesempatan memberikan perbedaan jayamix dan readymix.

Sebagaiman terlampir di atas, maka secara umum makna dari kedua nya adalah sama yaitu beton siap pakai untuk membuat suatu proyek pembangunan.

Adapun perihal perbedaan nya adalah hanya di istilah nama saja. sekalipun nama berbeda kebanyakan kita para pelaku proyek lebih familiar dengan nama jayamix.

kenapa lebih familiar jayamix di banding readymix, Kenapa yah bisa begitu ? mungkin kerap terpikir oleh kita

Hal ini Karna sebagaimana kita ketahui bahwa jayamix berdiri sudah sangat lama dan merupakan perusahaan awal penghasil beton siap pakai yang ada di Indonesia.

Akan tetapi seiring perkembangan zaman saat ini perbedaan jayamix dan readymix sudah banyak dari kita yang memahami akan istilah definis kedua kata tersebut dan mereka banyak juga sudah banyak yang memahami nya dan mampu menentukan pilihan dari perusahaan mana yang mereka inginkan sesuai dengan keinginan mereka masing masing.

Jadi perlu di garis bawah readymix bisa di hasilkan dari berbagai perusahaan yang bergerak di bidang pembuatan beton siap pakai yang ada di Indonesia, jadi itulah PERBEDAAN JAYAMIX DAN READYMIX.