Hubungi 083839000968 atau klik Tombol WA Warna Hijau

KANSTIN S

By  

KANSTIN S th 2023 penyebutan demikian karna TYPE nya seperti Huruf S dan biasa di juga disebut dengan KANSTIN Yang Memiliki TALI AIR dimana fungsi nya berperan dalam mengaliri air ketika air berlebih terdapat di permukaan jalan.

Kanstin S mampu membantu system perairan ketika penggunaan di pakai di jalan umum, sehingga atap permukaan jalan menjadi lebih stabil dari sifat nya becek atau bisa menghindari genangan air yg akan mengganggu pejalan kaki, kendaraan roda dua, dan sebagai nya. Selain terkenal kekuatan dan bentuk yang kokoh karna Kanstin dengan bahan utama nya Beton.

Pembagian KANSTIN TYPE S

Type ini memiliki aturan dalam tiap pembuatan nya, sehingga hasil nya pun berbeda beda dan itu bergantung pada produsen pembuat nya masing masing. Adapun hal pembagian itu kurang lebih nya bisa terbagi dalam tiga bagian yaitu :

Pertama. Kanstin S Besar. Dengan Tebal dan Tinggi khusus memiliki perbedaan dengan Type Biasa atau Kecil

Kedua. Kanstin S Kecil. Dengan Dimensi Ketinggian dan Ketebalan biasa nya di bawah standar.

Ketiga. Kanstin S Standar. Dengan Standar biasa di gunakan dalam praktek di proyek Umum nya

Dari Pembagian itu di perlukan ada nya Ukuran Kanstin Type S sebagai patokan awal dalam pembuatan proyek yang ada di tempat anda.

Jadi apa saja yang memungkinkan di lakukan buat terlaksana proyek harus di persiapkan, seperti adanya pengenalan dan pemahamana akan produk bersangkutan dan terutama tujuan penggunaan nya harus benar benar anda pahami dengan baik.