Hubungi 083839000968 atau klik Tombol WA Warna Hijau

KANSTIN TALI AIR

By  

KANSTIN TALI AIR th 2023 Merupakan Salah Satu Macam yg bisa bekerja layak nya system drainase dengan efek positif mampu membuat area pembatas menjadi bebas dari banjir / air tergenang.

Sekedar berbagi Tips Untuk Proyek Kanstin Tali Air anda di bidang pengaturan suatu area tertentu di lokasi yg di tentukan ( tapi sebelum nya bisa di mengerti dulu Apa Itu KANSTIN).

Mari kita lanjutkan Tips nya sebagai berikut :
1. Hendak nya memilih yg berkualitas diantara pilihan yang ada, misal nya : Untuk KANSTIN TAMAN.
2. Cari yang paling sesuai buat UKURAN Pembatas KANSTIN dengan tujuan lebih spesifik nya UKURAN KANSTIN untuk pemasangan PAVING BLOCK (jika ingin di padukan dengan paving block). Juga Dari sudut pandang Sisi BERAT KANSTIN bisa lakukan penimbangan lagi biar hilang rasa penasaran anda pada kesesuaian yg ada.
3. Tahap Pembiayaan / Dana yg harus di keluarkan dalam estimasi menurut berapa HARGA KANSTIN PER METER berikut dalam pekerjaan proyek nya bisa di tinjau ulang untuk Estimasi HARGA PEMASANGAN KANSTIN

Setelah Semua Selesai, selanjut nya menentukan perkiraan berapa HARGA KANSTIN yg telah di pilih dan dengan acuan kemampuan menurut anggaran yang ada.