Hubungi 083839000968 atau klik Tombol WA Warna Hijau

TYPE KANSTIN

By  

TYPE KANSTIN (SNI 2442-2008) bulan Desember th 2022 : ada berbagai type berdasarkan bentuk dan fungsi nya yaitu : Tegak, Miring, Peninggi, dan Penghubung

Selamat buat para pengunjung.

Kali ini kami ingin jabar kan sedikit dari type produk ini, penjabaran nya sebagai berikut :

APA SAJA TYPE KANSTIN ITU

  1. TYPE TEGAK. kanstin jenis ini disebut TYPE A1 dengan bahan dasar horizontal(A1h) dan non horizontal(A1nh), dimana kedua nya merupakan type tanpa buka'an. dan TYPE A2 dengan non(tanpa) komponen(bahan dasar) horizontal (A2nh), dimana type kedua nya merupakan dengan buka'an.

    Di gunakan biasa nya untuk trotoar, taman, parkir dan lain lain. Maka dari penggunaan itu banyak orang menyebut sesuai dengan kebutuhan bidang proyek nya masing masing, jadi untuk type ini bisa banyak sebutan sesuai kebutuhan pengguna nya.

    Masih di topik sama, ada juga produk yang berlubang(inlet) tujuan nya untuk mengaliri air ke system drainase yang ada di suatu kawasan lingkungan, ada yang menyebut kanstin lubang air dan ada juga yang tidak berlubang.

  2. TYPE MIRING. Disebut dengan TYPE B1 dan B2. Untuk TYPE B2 adalah buka'an nya. Buat produk seperti ini, beda dengan tegak cuma di sisi tegak agak miring.

    Penggunanaan nya banyak buat pinggir bendungan atau bisa buat saluran penghubung ke drainase karna dari segi bentuk ada dua yaitu mempunyai inlet(lubang) dan tidak mempunyai inlet(lubang).

    Salah satu produk nya type s atau di sebut juga tali air atau saluran air. Maka produk ini lebih condong ke arah kemampuan nya buat mengaliri air.

  3. TYPE PENINGGI. Di sebut dengan TYPE C. Jenis satu ini lebih cocok buat Taman Taman dan juga area perumahan yang memiliki kawasan yang cukup luas. Ada yang berlubang dan juga tidak.

  4. TYPE PENGHUBUNG. Di sebut dengan TYPE D. Berperan dalam menghubungkan kanstin yang satu dengan lainnya. Dan bisa untuk berbeda type dari yang sebelum nya dalam penyambungan.

    Karna Hal itulah jenis ini punya banyak model nya(seperti :D11T, D22T, dan seterus nya).