Hubungi 083839000968 atau klik Tombol WA Warna Hijau

VOLUME KANSTIN

By  

VOLUME KANSTIN th 2023 adalah Isian material kerb(pembatas jalan) dari suatu luas proyek yang menjadi sasaran target.

Dalam Menghitung Kebutuhan Kanstin dan apa saja di dalam nya termasuk Volume Kanstin harus mengikuti proses yang benar, agar proyek menjadi layak di gunakan dan terutama akan membuat efisiensi tenaga dan waktu juga penggunaan pengeluaran biaya yg tepat sasaran. Lalu bagaimana proses yang benar, ikuti kami selanjut nya.

Proses Menghitung VOLUME KANSTIN

Dalam Proses Menghitung Volume Kanstin di perlukan adanya sebuah Analisa Pemasangan Kanstin Dengan Cara Yg Baik .Oleh karena nya setiap adanya proyek terutama untuk skla besar harus sudah ada yang mengerti akan tahap proses analisa dalam pengerjaan proyek itu, seperti hal nya pada Analisa perhitungan VOLUME KANSTIN, sudah suatu yg wajib di lakukan agar tidak terjadi sesuatu yg tidak di harapkan oleh anda sebgai pemilik proyek ini.

Pertama. Tentukan UKURAN KANSTIN Yang Sesuai dan juga jangan lupa buat mengecek Berapa BERAT KANSTIN Nya Jika Di Perlukan.

Kedua. Tentukan Ukuran Kanstin Paving Block

Sebagai contoh dalam perhitungan Volume Kanstin adalah sebagai berikut :
Misal: Volume jalan: 1 m x 3,5 m = 3,5 m2 , ketebalan urugan yg di perlukan 5 cm, Maka untuk 1 m2 di perlukan sebagai berikut:
Pasir urugan = 0,05 m x 3,5 m x 1 m = 0,175 m3.
Paving block = 3,5 m x 1 m = 3,5 m2.
Plesteran kansteen atau List bata (kansteen) penjepit kanan kiri dua sisi: (3.5 x 0.2) x 2 sisi= 1.4 m2.
Galian tanah kansteen = (1 m x 0,15 m x 0,2 m) x 2 = 0,06 m3.

Dengan ringkas kami sajikan kepda anda Perhitungan VOLUME KANSTIN, dan masih ada beberapa yang harus anda pahami seperti cara menghitung kebutuhan uskup paving yang benar bagaimana dan seterus nya kemungkinan akan meluas karna ilmu tidak pernah akan berkurang malah akan bertambah bodoh pengetahuan kita jika semakin tahu.