Hubungi 083839000968 atau klik Tombol WA Warna Hijau

Cara ngecor

By  
Cara ngecor menggunakan beton cor -  Kami akan memberikan beberapa tips atau cara dalam melakukan pengecoran yang baik sesuai dengan mutu beton dan harga beton cor nya.  Ada baik nya sebelum melakukan pengecoran lantai dasar nya harus di sirami dengan air terlebih dahulu agar nanti nya kualitas beton cor nya terbentuk dengan baik dan selaras dengan harga beton cor sesuai mutu nya.

Cara ngecor  yang baik dan benar

Sebelum ke topik pembahasan ada baik nya kita mengetahui bahwa harga beton cor yang murah dan bisa di terima oleh para konsumen menjadi sebab adanya pembuatan web ini sebagai supplier beton cor murah dan berkualitas.

Baik kita ke topik pembahasan , sekilas masalah pengecoran kita melihat nya adalah hal yang mudah di lakukan akan tetapi akan terjadi hal yang tidak kita inginkan dari hasil jadi nya sesuai kualitas mutu dan harga beton cor nya seperti keropos, retak atau bahkan akibat terparah yaitu rusak/hancur jika kita tidak mengetahui tipsnya dalam pengecoran yang baik dan benar.

Ada beberapa kriteria yang harus ada jika ingin melakukan pengecoran sehingga sebuah beton bisa disebut sebagai kualitas baik yaitu :
  1. Beton cor yang kuat dan berkualitas.
  2. Harga beton cor yang murah.
  3. Lantai dasar atau tanah permukaan rata dan halus.
  4. Lantai dasar atau tanah datar dan tegak.
  5. Pengecoran di lakukan cepat dalam pembuatan.
  6. Pengecoran tidak mengalami keropos atau retak.
Adapun tips untuk menghasilkan beton cor yang baik dan benar sesuai mutu nya dan harga beton cor nya dinataranya adalah :

  • Lantai dasar / tanah harus dibasahi dengan Air atau bisa memakai pelumas yang tidak membekas atau meninggalkan bekas noda.
  • Buat lah struktur atau rancangan yang benar dalam pembuatan beton pada suatu proyek, dimana rancangan nya mencakup dimensi beton dan bahan yang digunakan. mengapa demikian ? karena jika dalam kalkulasi rancangan nya tidak benar makan akan rusak/roboh walaupun dikerjakan sebaik mungkin.
  • Pemakaian mutu beton harus sesuai dengan hasil perhitungan atau kalkulasi batas minimal kuat. misalnya jika sebuah struktur beton bertulang akan kuat jika menggunakan beton K350 lalu dalam melakukan cor dengan menggunakan K250 maka akan di mungkinkan terjadi kegagalan dalam rancangan.
  • Lakukanlah penyiraman secara berkala setiap selesai proses pemerataan cor beton agar tidak terjadi pengerasan yang terlalu signifikan, mengapa..?  karena jika tidak di lakukan dapat memungkinkan terjadi nya keretakan.
Terimakasih atas kunjungan anda dan kami harapkan anda puas dengan penjelasan tentang cara ngecor dan yang pasti nya kami berikan harga beton cor yang terbaik buat anda.
.
sumber tentang cara ngecor bisa anda lihat di https://proyeksipil.blogspot.com/2014/07/cara-dan-teknis-kerja-pengecoran-yang.html atau di http://www.ilmusipil.com/tips-pekerjaan-cor-beton-yang-bagus.