Hubungi 083839000968 atau klik Tombol WA Warna Hijau

READY MIX ASPHALT

By  

COR BETON READY MIX JAYAMIX di padukan dengan ASPHALT th 2023 : Campuran siap pakai aspal berbahan dasar bitumen di produksi dengan mesin canggih modern.

Hai teman, apa kabar kalian semua ?

Baiklah, Melalui pembicaraan kita kali ini berkenaan dengan perpaduan antara beton cor ready mix dan ready mix aspal.

Lalu bagaimana proses nya agar pekerjaan berhasil dengan baik dan tahan lama.

READY MIX ASPHALT. Sebelum nya kita ketahui dulu apa itu ready mix dan apa itu aspal.

Ready mix merupakan campuran material tertentu yang ter proses dengan system canggih. sedang kan Asphalt merupakah bahan material perekat yang berwarna hitam(coklat tua) mengandung bitumen yang berfungsi sebagi bahan pengikat untuk di terapkan di lapisan permukaan jalan.

READY MIX ASPHALT. Mari kita lanjutkan ke penggunaan nya dalam praktek pekerjaan pembangunan jalan.

Agar pembangunan jalan mendapatkan hasil yang sifat nya tahan lama dan kokoh jika di lalui kendaraan berat maka tahapan pengerjaan harus melalui dua tahap yang berbeda dan di pisahkan yaitu:

  1. Jadikan landasan awal permukaan menggunakan beton cor ready mix 
  2. Lapiskan permukaan landasan beton yang telah jadi dengan menggunakan Asphalt Mixing.

READY MIX ASPHALT. Jadi sejati nya menurut fakta di lapangan, pembuatan jalan dimana hanya menggunakan aspal, itu tidak akan bertahan lama dan cendrung cepat mengalami kerusakan terlebih ketika sering di lalui kendaran kendaraan besar.

READY MIX ASPHALT. Akan sangat berbeda dengan pembangunan jalan dengan material beton, dari segi ketahanan akan lebih baik baik terhadap perubahan iklim atau cuaca maupun ketika di lalui dengan beban berat.

READY MIX ASPHALT. Untuk memperoleh kualitas dan pencapaian sesuai target untuk infrastrukur jalan di berbagai daerah di Indonesia maka di perlukan READY MIX sebagai bahan utama nya.