ROSTER BETON KOTAK

By  

ROSTER BETON KOTAK : Salah satu produk dinding beton berbentuk kubus/balok dengan model ventilasi nya ber motif kotak.

Hai para pengunjung, selamat untuk anda yang sedang membangun tempat tinggal atau suatu bangunan.
Hal yang mesti di lakukan untuk pembelian produk ini di antara nya melakukan pemilihan model motif yang sesuai untuk perencanaan tempat tinggal anda.

ROSTER BETON KOTAK. Seperti kebanyakan produk lain nya, jenis roster beton kotak yang kita bahas punya juga type model untuk motif motif lubang nya. Namun apa yang sedang anda cari disini adalah salah satu nya diantara beberapa dari jenis nya.

MODEL ROSTER BETON KOTAK

Baik, buat model kotak ada berbagai variasi motif di dalam nya yaitu :

KOTAK KOTAK

KOTAK WAJIK

KOTAK TENGAH BESAR

ROSTER BETON KOTAK. Beberapa hal harus diperhatikan dalam pemasangan type ini, ada kesesuain antara bangunan tempat tinggal anda dengan rencana motif yang akan di gunakan nanti agar keserasian antara komponen bangunan terutama di bagian dinding dapat terlihat lebih menarik lagi dan penentuan arah datang angin juga memainkan peran penting yang nanti nya ketika pemasangan sudah selesai anda bisa menikmati udara alami pengganti ac yang penggunaan nya memakan biaya untuk listrik nya.

Jadi tunggu apa lagi pesan sekarang juga tanpa menunda waktu untuk ROSTER BETON ber motif KOTAK berkualitas, awet, kokoh dan murah